Review Buku Art of the Good Life

review buku Art of the Good Life
4/5

Buku “Art of the Good Life” yang ditulis oleh Rolf Dobelli adalah sebuah panduan praktis untuk mencapai kehidupan yang lebih bahagia dan memuaskan. Dobelli, seorang penulis dan pengusaha Swiss, menggunakan pendekatan filosofis yang cerdas dan lucu untuk membahas topik-topik seperti kebahagiaan, keseimbangan, dan kesuksesan.

Dalam buku ini, Dobelli mengajarkan konsep “Seni Kehidupan yang Baik” melalui serangkaian 52 bab yang singkat dan mudah dipahami. Setiap bab membahas ide atau prinsip yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, seperti menghindari berita negatif, fokus pada hal-hal yang penting, dan menemukan makna dalam kegiatan sehari-hari.

Baca juga buku Good is Not Enough

Buku ini sangat cocok untuk orang-orang yang ingin meningkatkan kualitas hidup mereka dan memperbaiki cara mereka memandang dunia. Dobelli menawarkan banyak saran dan strategi yang praktis, dan ia juga menggunakan contoh-contoh dari kehidupan nyata untuk membantu pembaca memahami konsep yang lebih abstrak.

Saya sangat merekomendasikan “Art of the Good Life” kepada siapa saja yang ingin mengejar kebahagiaan dan kesuksesan dengan cara yang seimbang dan realistis. Buku ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pemikiran yang dalam dan berguna yang dapat membantu membentuk pola pikir yang lebih positif dan membangun kehidupan yang lebih baik.

Baca juga Rekomendasi Novel Sedih

Berdiri sejak 2017, Busa Pustaka hingga saat ini telah memberikan akses baca hingga ribuan anak di Provinsi Lampung. Berawal dari tak sampai sepuluh buku dan saat ini memiliki koleksi ribuan buku anak yang terus ingin ditambah demi memfasilitasi banyak anak membaca.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru

Scroll to Top