Good is Not Enough

Sinopsis Buku :

Menjadi baik itu memang baik. Akan tetapi, menjadi baik saja itu artinya Anda sedang membatasi diri atau dalam bahasa yang lebih ekstrem, menutup peluang Anda untuk sesuatu yang jauh lebih luar biasa dari yang sedang Anda rencanakan, pikirkan dan nikmati saat ini.

Bagaimana caranya untuk menjadi lebih dari sekadar baik? Temukan jawabannya hanya di buku Good is not Enough karya Frans Lepong!

Daftar isi di dalam buku ini, antara lain:

Menentukan cara berbenah diri menuju batas maksimal

Memberikan dorongan kuat untuk berhasil tanpa kompromi

Mengajarkan nilai bersyukur dan balas budi melalui karya nyata

Buku Good is Not Enough hadir dengan sampul kuning cerah yang dipadukan dengan tipografi yang sederhana dan tegas. Hal ini menjadikan buku tampak tegas dan menonjol dibandingkan buku serupa di rak toko buku.

Buku Good is Not Enough sesuai untuk Anda yang berusaha ingin mencapai sesuatu yang lebih dan membuka pintu peluang baru yang luar biasa demi kesuksesan yang luar biasa pula di masa depan!

Berdiri sejak 2017, Busa Pustaka hingga saat ini telah memberikan akses baca hingga ribuan anak di Provinsi Lampung. Berawal dari tak sampai sepuluh buku dan saat ini memiliki koleksi ribuan buku anak yang terus ingin ditambah demi memfasilitasi banyak anak membaca.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru

Scroll to Top