Penyihir Jahat

Di sebuah desa terpencil yang dijaga ketat oleh seorang penyihir jahat, terdapat seorang gadis muda bernama Luna. Luna adalah gadis yang sangat disukai oleh penduduk desa karena kebaikannya dan keramahannya yang selalu ditunjukkan kepada siapa saja yang bertemu dengannya. Sayangnya, kehidupan Luna berubah drastis ketika dia secara tidak sengaja menghancurkan beberapa barang milik sang penyihir.

Sang penyihir sangat marah dan menyerang Luna dengan sihirnya yang paling kuat. Luna yang tidak mengerti apa yang sedang terjadi terpaksa melarikan diri ke hutan dan bersembunyi dari sang penyihir yang sedang mencarinya. Selama berbulan-bulan, Luna terpaksa tinggal di hutan dan bertahan hidup dengan cara memetik buah-buahan dan berburu hewan-hewan kecil.

Suatu hari, ketika Luna sedang memetik buah di hutan, dia menemukan sebuah buku ajaib. Ternyata buku tersebut adalah buku ajaib yang berisi mantra-mantra sihir. Luna yang merasa kesepian dan terasing mulai mencoba menguasai mantra-mantra tersebut dan mempelajari sihir.

Baca juga penyihir sombong

Ketika Luna merasa sudah cukup mahir menguasai sihir, dia memutuskan untuk kembali ke desanya untuk melawan sang penyihir jahat yang pernah menyerangnya. Karena kekuatan sihirnya yang semakin kuat, Luna berhasil mengalahkan sang penyihir jahat dan menyelamatkan desa dari kekuasaannya.

Setelah kejadian itu, Luna merasa bersalah atas kejadian yang pernah ia lakukan terhadap sang penyihir jahat. Dia memutuskan untuk memulai hidup baru dan memperbaiki kesalahannya. Luna kemudian meminta maaf kepada sang penyihir dan menawarkan bantuan untuk memperbaiki semua barang yang ia hancurkan.

Karena sikap baik dan kebaikan hatinya, sang penyihir jahat akhirnya menjadi terinspirasi oleh Luna dan bertobat kembali. Sang penyihir jahat memutuskan untuk meninggalkan hidup gelapnya dan mulai hidup sebagai penyihir baik yang membantu orang lain.

Sejak itu, Luna dan sang penyihir jahat menjadi teman yang baik dan hidup damai bersama-sama di desa. Kebaikan hati Luna telah membuat perubahan besar bagi sang penyihir jahat dan mengajarkan kepada semua orang bahwa semua orang pantas mendapat kesempatan untuk berubah dan menjadi lebih baik.

Baca juga Penyihir Cantik

Berdiri sejak 2017, Busa Pustaka hingga saat ini telah memberikan akses baca hingga ribuan anak di Provinsi Lampung. Berawal dari tak sampai sepuluh buku dan saat ini memiliki koleksi ribuan buku anak yang terus ingin ditambah demi memfasilitasi banyak anak membaca.

Artikel Terpopuler

Artikel Terbaru

Scroll to Top